Xiaomi Mi 6X akan segera di rilis?

Beberapa waktu yang lalu ada ponsel dengan kode “Xiaomi Jason” muncul di situs GFXBench, melihat spesifikasi dan fitur dari ponsel ini rasanya akan menjadi senjata baru xiaomi untuk bersaing di kelas menengah. Waktu itu kebenaran Xiaomi Jason belum mendapat konfirmasi dari pihak Xiaomi.


Xiaomi jason (sumber)
Xiaomi Jason (sumber)

Namun rumor yang baru beredar Xiaomi Jason akan diluncurkan menjadi Xiaomi Mi 6X. Kemungkinan juga akan menggunakan chipset Snapdragon 660. Jika benar Xiaomi Mi 6X dipersiapkan untuk bersaing dengan OPPO R11 yang merupakan ponsel pertama di dunia menggunakan chipset Snapdragon 660 dan akan launching minggu ini.

Spefikasi lainnya seperti kamera depan 4MP, kamera belakang 12MP, 6GB RAM dan Internal Storage 64GB. Perkiraan harga sekitar ¥1999 (~$295) sekitar 4 jutaan rupiah. Tidak terlalu mahal sebenarnya melihat spefikasi dan fitur yang di tawarkan. Dan ini akan menjadi pesaing terberat OPPO terutama dari segi harga.

Kemungkinan besar Mi 6X akan diluncurkan Agustus tahun ini. Tetapi hal ini masih belum di konfirmasi secara pasti, masih banyak kemungkinan bisa terjadi. Perubahan spesifikasi Xiaomi Mi 6X atau bisa juga tidak menggunakan nama Xiaomi Mi 6X. Jadi harap bersabar saja menunggu kabar selanjutnya.

(sumber)


Tinggalkan Balasan