Quick Charger 4 Plus semakin cepat dan aman.

Dari waktu ke waktu banyak pihak berlomba “bagaimana cara membuat baterai lebih awet?” “bagaimana agar waktu untuk charge baterai tidak lama?” Salah satunya Qualcomm, setelah memperkenalkan teknologi Quick Charge 4 November tahun kemarin, dimana mampu menawarkan kemampuan charge yang luar biasa, dari posisi baterai 0% hingga 50% hanya membutuhkan waktu 15 menit!!!

Quick Charge 4 akan disempurnakan lagi pada Quick Charge 4 Plus. Ada tiga hal yang ditambahkan dalam “Plus” ini.


  • Dual Charge : Memang sudah ada di Quick Charge 4, namun di Plus ini lebih disempurnakan lagi. Dimana waktu charge akan lebih cepat 15% dari versi sebelumnya.
  • Intelligent Thermal Balancing : Dengan fitur ini membuat unit akan lebih dingin pada saat charge. Karena lebih dingin otomatis proses charge lebih maksimal.
  • Advanced Safety Features : Pelindung ekstra ini akan membantu untuk mengatasi overheating, arus pendek, atau kerusakan di konektor Tipe-C.

Unit yang menggunakan chipset Snapdragon 835 dan rilis sebelum tanggal 2 Juni, kemungkinan besar tidak bisa menikmati Quick Charge 4 Plus. Unit pertama yang sudah dilengkapi Quick Charge 4+ adalah Nubia Z17. Nubia Z17 memiliki spesifikasi dan fitur Quick Charge 4+ dan baterai 3.200 mAh battery, Snapdragon 835, 8GB RAM, internal storage 128GB, kamera belakang 23+12 mp dual camera dan kamera depan 16 mp, layar 5.5” FHD frameless display.

(sumber)


Tinggalkan Balasan