Program cicilan 0% di Tokopedia apakah masih berlanjut?

Jika melihat pada artikel ini maka tertulis bahwa program cicilan 0% sudah berakhir pada 5 Januari 2017 kemarin. Namun jika melihat tabel cicilan sebelah kanan (saat akan membeli produk) maka akan tertera bahwa cicilan 0% masih bisa dilakukan. Apakah cicilan 0% ini masih bisa dilakukan?


Nah sebenarnya program cicilan 0% ini masih dilanjutkan lagi hingga 30 Juni 2017 (detail bisa dibaca di sini). Disarankan membaca Syarat & Ketentuan pada link tersebut agar tidak ada salah paham pada saat transaksi.

Kini ada 16 bank yang berpartisipasi, antara lain: ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, Citibank, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

Jangan lupa pembelian minimum untuk bisa cicilan 0% adalah Rp.500.000,- berlaku untuk semua bank. Khusus untuk Bank Bukopin, minimum pembelanjaan untuk tenor 6 bulan adalah Rp 1.000.000, dan untuk tenor 12 bulan adalah Rp 1.500.000.

Meskipun cicilan 0% bukan berarti tidak ada biaya lainnya yang disertakan. Seperti biaya layanan atau biaya konversi. Untuk besar biaya bisa ditanyakan langsung ke bank masing-masing, selamat berbelanja.


Tinggalkan Balasan