Merubah bahasa di Windows 10

Bahasa merupakan alat komunikasi yang sangat penting. Semakin banyak bahasa yang kita kuasai, maka dengan mudah sekali kita memahami hal yang kita ingingkan. Begitu juga dengan bahasa yang ada di windows (khususnya windows 10) apabila bahasa yang ditampilkan kita mengerti, maka pasti lebih nyaman dalam menggunakan.


Bagaimanakah cara merubah bahasa di windows 10? hal yang sering ditanyakan banyak orang, bagaimana merubah Bahasa Indonesia menjadi Inggris? nah sangat mudah sekali caranya, ikuti saja cara di bawah ini.

Windows 10 dengan bahasa Indonesia
Windows 10 dengan bahasa Indonesia

1. Masuk control panel / panel kontrol kemudian pilih bahasa.

Panel kontrol

2. Kemudian pilih Tambahkan bahasa.

Pilih bahasa

3. Setelah itu cari bahasa yang diinginkan, dalam contoh ini kita ingin merubah menjadi Inggris. Setelah memilih kemudian double klik atau klik buka.

Cari bahasa

4. Berikutnya pilih Inggris dari negara mana yang diinginkan. Standard yang di gunakan biasanya dari United States. Sama seperti di atas setelah memilih, double klik saja.

Inggris yang mana?

5. Pada menu awal, bahasa yang baru kita pilih akan keluar. Nah bahasa yang baru ini tinggal kita klik kemudian pindah ke atas. Jika sudah berada diatas tinggal restart saja pc, agar bahasa berubah secara total.Merubah bahasa

Cara ini juga berlaku untuk mengganti bahasa yang lain, selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan