Mencari Tiket Pesawat Dengan Google Flight

Mencari tiket pesawat secara online sudah menjadi hal umum. Banyaknya situs pendukung seperti Traveloka dan Agoda, sangat memudahkan sekali dalam melakukannya. Terutama dalam mencari harga yang termurah.


Nah ternyata Google tidak mau tertinggal dalam hal ini, dengan Google Flight kita juga bisa dengan mudah mencari tiket pesawat.

Caranya? mudah sekali dengan mengetik Google Flight di search engine atau mengunjungi situs www.google.co.id/flights.

Setelah itu mengisikan / merubah asal pemberangkatan, tujuan, tanggal, tiket PP atau sekali jalan, kelas kursi dan lainnya. Nanti akan keluar daftar tiket mulai dari yang termurah hingga termahal.

Selain itu Google Flight juga memudahkan lagi dalam mencari tiket termurah dengan menyediakan tabel pembanding harga berdasarkan waktu berangkat.

Bagaimana cara membuka tabel? ketika sudah menenutukan tujuan dan asal, klik saja Show Flexible dates (lihat gambar) nanti akan muncul tabel pembanding harga.

Kekurangan dari Google Flight ini untuk booking tiket tetap harus menuju situs dari pesawat tersebut. Jadi Google Flight ini benar-benar hanya membatu untuk mencari dan mebandingkan harga tiket.

Selamat Mencoba!!!


 

 

Tinggalkan Balasan