Cara mendaftar Steam

Mungkin banyak bingung masihan apa sih itu Steam? Steam bisa dibilang sebuah program (atau wadah) yang dikembangkan oleh Valve Corporation, dimana program ini memiliki fungsi sebagai penyedia Game, video streaming, dan jejaring sosial. Game yang ada di steam bersifat resmi alias legal, jadi ada game yang berbayar dan gratis.


Hampir semua game yang di luncurkan tersedia di steam, yang populer seperti Dota2, CS:GO, PlayerUnknown’s Battlegrounds, dan masih banyak yang lain. Nah sebelum menjalankan steam seperti biasa kita harus mendaftar terlebih dahulu, jika masih ada yang bingung cara mendaftar ikuti saja cara dibawah ini,

1. Masuk situsnya disini.

2. Isi semua yang dibutuhkan. Nah untuk steam account harus lebih kreatif, karena hampir pasti id yang umum terpakai semua dan juga kombinasikan dengan angka untuk memudahkan.

Setelah selesai mendaftar langsung saja login ke software steam. Jika belum meng-install steam, download saja terlebih dahulu. Pada saat membuka situs resmi steam pada bagian atas ada pilihan Insstall Steam di klik saja, ukurannya kecil cuma sekitar 1,4MB. Namun update dan download game yang besar pastinya, jadi pastikan koneksi internet lancar dan unlimited kalau bisa.

Tips saja jangan sampai lupa email yang di daftarkan. Karena semua hal yang kita lakukan dari steam akan terhubung di email tersebut. Lupa password akan lebih mudah jika email di ingat.


Tinggalkan Balasan