Cara membeli aplikasi di Play Store tanpa kartu kredit

Bisakah kita membeli di Play Store tanpa menggunakan kartu kredit? tentu saja sangat bisa dan banyak sekali cara untuk hal tersebut. Tetapi ada cara yang sangat mudah tanpa harus redeem code atau pun login sana sini, yaitu membeli dengan Pulsa.


Yup selama pulsa kita mencukupi pembelian di Play Store bisa dilakukan tanpa kesulitan dan sangat mudah sekali caranya. Dibawah ini adalah cara pembelian dengan provider XL/AXIS. Contoh dibawah ini penulis akan membeli Nova Launcher Prime lagi promo, harga cuma Rp.3000,- saja :

  1. Pilih app yang akan dibeli, jika sudah pilih Accept

  2. Pada layar berikutnya pilih Continue jika harga yang tertera sudah cocok.

  3. Di Payment methods pilih Use XL/AXIS billing

  4. Jika tidak ada masalah pilih Buy

  5. Masukan password account untuk melanjutkan.

  6. Pembayaran berhasil, disarankan pilih Every Time untuk meningkatkan keamanan ketika membeli. Jadi ketika akan membeli maka play store akan menayakan password account.

  7. Setelah itu biasanya kita akan mendapat konfirmasi pembelian berupa SMS maupun email.

Apakah harga app dikenakan PPN10%? tergantung app yang kita beli, pada contoh harga sudah termasuk ppn. Tetapi tidak menutup kemungkinan app yang lain masih harus ditambahkan 10%.

Bagaimanakah cara refund? ada catatan khusus yaitu, Refund hanya bisa dilakukan maksimal 15 menit setelah pembelian berhasil. Lebih dari itu maka pembelian tidak bisa di batalkan.

Cara refund pun sangat mudah, cukup masuk lagi app yang sudah dibeli melalui play store. Akan ada tombol Refund diklik saja, konfirmasi pematalan dan ditunggu sebentar maka pulsa akan kembali. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan