Berteriak di game Chicken Scream

Sesuai dengan judul Chicken Scream game yang di buat oleh Perfect Tap Games menawarkan sesuatu yang berbeda daripada game 2D pada umumnya. Jika game 2D pada umumnya lebih mengandalakan kehandalan tangan untuk menghindari rintangan yang ada, berbeda dengan chicken scream kita harus “bersuara” atau “berteriak” untuk menjalankan ayam dan melewati rintangan.


Cara bermain game ini sangat simpel sekali, untuk menjalankan ayam kita harus bersuara atau berteriak. Nah tingkatan suara yang di keluarkan akan menentukan apakah ayam itu berjalan atau melompat. Jika kita berteriak maka ayam akan lompat, begitu juga sebaliknya jika hanya bersuara (kayak bicara) maka ayam akan berjalan.

ayam lompat

Keras atau tidak teriakan pun akan mempengaruhi lompatan ayam. Jika teriakan keras dan panjang maka loncatan ayam lebih jauh begitu juga sebaliknya. Ketika ada rintangan yang mebutuhkan ayam berjalan agak panjang maka suara yang dikeluarkan harus stabil agar ayam tidak lompat-lompat.

Game Chicken Scream memiliki dua mode yaitu Adventure dan Classic. Pada mode adventure kita bisa menyelesaikan beberapa mini game, awal permainan ada tiga mini game. Sedangkan di mode classic akan menguji sejauh mana ayam ini mampu melewati rintangan yang ada (seperti flappy bird).

Game ini sangat seru dan cocok sekali untuk dimainkan bersama-sama. Apalagi kalau sudah teriak-teriak nah keliatan mana napas yang kuat. Game Chicken Scream sudah tersedia di Android dan App Store (iTunes). Disarankan juga ketika bermain suasana sekitar jangan terlalu rame, agar tidak rancu. Selamat mencoba dan have fun,


Tinggalkan Balasan