Apa itu HP Docomo?

Mungkin masih banyak yang bingung apa sih HP Docomo atau NTT Docomo? Jika di perhatikan banyak sekali di online shop yang menjual hp dengan label tersebut. Apa bedanya dengan hp yang lain? atau jangan-jangan hp palsu.


NTT Docomo adalah salah satu operator utama di Jepang. Populer dengan sebutan DoCoMo yang merupakan singkatan dari “Do Communications Over The Mobile Network”

.

Jadi HP dengan label docomo bukan palsu seperti banyak yang ditakutkan banyak orang. Hanya saja hp tersebut di peruntukan untuk Jepang alias di bundling dengan operator Docomo. Samsung dan Sony Xperia yang paling sering di jual.

Apakah bisa hp docomo dipakai di Indonesia?

Tentu saja bisa sekali, karena rata-rata hampir semua hp docomo yang di jual sudah di unlock sim. Jadi sim operator Indonesia sudah terbaca dengan lancar, kalau ragu bisa menanyakan langsung kepada penjual.

Apa bedanya dengan versi global atau yang bukan docomo?

Secara spesifikasi tidak ada bedanya. Hanya beda di model sedikit dan pastinya ada logo docomo (bisa di belakang atau depan).

Jadi jangan ragu untuk membeli HP Docomo, harga lebih terjangkau dan mendapatkan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun karena pasti barang second pastikan saja fisik tidak terlalu parah dan fitur yang lain berjalan normal. Terutama untuk membaca SIM (apalagi yang 4G) pastikan dulu terbaca lancar.


Tinggalkan Balasan