Akhirnya Nokia 3310 “Reborn” masuk Indonesia!!!

Peluncuran Nokia 3310 “Reborn” membuat heboh dunia beberapa waktu yang lalu dan akhirnya produk legendaris ini masuk ke Indonesia secara resmi!!! Yup melalui situs e-commerce Dinomarket di Indonesia, Nokia 3310 ini sudah bisa dipesan.


Pilihan warna yang tersedia cukup bervariasi ada Grey, Warm Red, Dark Blue, dan Yellow, harganya pun tidak terlalu mahal cuma Rp.650.000,- saja. Bagi pecinta nokia legendaris ini dan ingin menikmatinya bisa langsung menuju lapaknya disini.

Tetapi ingat ini masih pre-order, barang baru bisa di kirim setelah 17 Juli nanti, karena barang resmi jadi tenang saja ada Garansi selama 1 tahun. Belum diketahui pasti distributor mana yang akan menghandle, tetapi mengutip dari kompas.com pada halaman sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika menampilkan nama Erajaya Swasembada sebagai pemohon sertifikasi untuk Nokia 3310 di Indonesia.

Nokia 3310 “Reborn” memiliki tampilan yang hampir sama dengan pendahulunya dan dilengkapi dengan keypad numerik, game snake, layar 2,4″, dual sim (mini sim), serta slot micro sd. Dengan baterai 1.200 mAh kemampuan stand-by kurang lebih 744 jam.


Tinggalkan Balasan